BeritaDaerah

Pemerintah Kecamatan Panawangan   Gelar Halal Bihalal di GOR Desa Panawangan

8
Pemerintah Kecamatan Panawangan   Gelar Halal Bihalal di GOR Desa Panawangan

Ciamis, NUANSA POST—Pemerintah Kecamatan Panawangan   Gelar Halal Bihalal Tingkat Kecamatan, acara dilaksanakan di GOR Desa Panawangan, Kamis, 26/4/2024.

Ketua panitia/ Kepala KUA Panawangan H. Arip menyampaikan ucapan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh undangan yang hadir, semoga kali ini setelah usal melaksanakan ibadah shaum dan terakhir melaksanakan Idul Fitri, semua amal ibadah kita lebih baik dan meningkat, ucapnya.

Camat Panawangan Kusdinar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Porkopincam Panawangan, tokoh masyarakat, tokoh agama, alhamdulilah tahun ini kita masih diberikan nikmat iman, dan nikmat sehat, kita semua bisa betmusapahah dalam acara Halal Bihalal tahun ini, tujuannya adalah sebagai ajang silaturahmi dan halal bihalal, semoga tahun depan lebih meningkat keimanan kita, dimasa depan.

H. Kurdi tokoh ulama panawangan selaku penceramah mengajak kepada semua pihak terus tingkatkan keimanan kita, setelah melaksanakan ibadah shaum dan terakhir melaksanakan Idul Fitri, terus gemakan tali silaturahmi, karena dengan silaturahmi kita semua akan diberkasi panjang umur dan murah rejeki, mudah-mudahan setelah ini kita semua semakin meningkat keimanannya, Pungkasnya.( SUMEDI).

Exit mobile version