BeritaDaerah

SMK Muhammadiyah Kawali Menggelar Perpisahan Kelas Xlll

4
SMK Muhamadiyah Kawali Menggelar Perpisahan Kelas Xlll Ciamis, NUANSA POST---SMK Muhamadiyah Kawali menggelar perpisahan Kelas Xlll dengan penuh haru dan semangat baru.bertemat di halaman kampus setempat Rabu 22/05/2024.Acara ini di hadiri seluruh siswa siswi dan perwakilan KCD dan Ketua yayasan para guru semua stap SMK Muhammadiyah Kawali. Kepala SMK Muhamadiyah Kawali, Nia Haryani S.Kom M.Pd berterimakasih kepada para tamu undangan,orang tua wali murid dan Muspika.Dan berterimakasih juga kepada panitia dan komiteu yang telah bekerja keras untuk terselanggaranya acara ini,Yang berjalan lancar dan sukses,acara perpisahan ini diawali doa,dan di teruskan dengan prosesi pengalungan medali kepada seluruh siswa siswi kelas Xlll, sekaligus simbolis kelulusannya.Suasananya haru menyelimuti halaman kampus saat para siswa siswi menerima medali. Nia Haryani S.Kom M.Pd menyampaikan pesan kepada para siswa siswi kelas Xlll yang sudah lulus agar dapat memulai suasana kehidupan baru tegasnya. Dia juga menyampaikan kepada siswa siswi nya, sesudah lulus nya sekolah harus bisa menghadapi tantangan baru dan mengejar impian sesuai tema. Kepala sekolah SMK Muhamadiayah Kawali berharap kepada seluruh siswa siswi menyampaikan pesan agar memulai kehidupan baru nya,agar bisa menghadapi tantangan baru,agar dapat mengambil pelajaran yang berharga.Selama berada dan belajar di kampus SMK Muhamadiayah Kawali ini dan bisa menerapkan kehidupan selanjutnya ucapnya. Seperti diketahui siswa siswi yang di lepas tahun ajaran ini sebanyak 88 siswa siswi dari tiga jurusan,yaitu Tehnik kendaraan ringan, otomotif,tehnik komputer,jaringan otomatisasi dan tata kelola perkantoran pungkasnya.(SUMEDI)***

Ciamis, NUANSA POST—SMK Muhamadiyah Kawali menggelar perpisahan Kelas Xlll dengan penuh haru dan semangat baru.bertemat di halaman kampus setempat Rabu 22/05/2024.Acara ini di hadiri seluruh siswa siswi dan perwakilan KCD dan Ketua yayasan para guru semua stap SMK Muhammadiyah Kawali.

Kepala   SMK Muhamadiyah Kawali,  Nia Haryani S.Kom M.Pd berterimakasih kepada para tamu undangan,orang tua wali murid dan Muspika.Dan berterimakasih juga kepada panitia dan komiteu yang telah bekerja keras untuk terselanggaranya acara ini,Yang berjalan lancar dan sukses,acara perpisahan ini diawali doa,dan di teruskan dengan prosesi pengalungan medali kepada seluruh siswa siswi kelas Xlll, sekaligus simbolis kelulusannya.Suasananya haru menyelimuti halaman kampus saat para siswa siswi menerima medali.

Nia Haryani S.Kom M.Pd menyampaikan pesan kepada para siswa siswi kelas Xlll yang sudah lulus agar dapat memulai suasana kehidupan baru tegasnya. Dia juga menyampaikan kepada siswa siswi nya, sesudah lulus nya sekolah harus bisa menghadapi tantangan baru dan mengejar impian sesuai tema.

Kepala sekolah SMK Muhamadiyah Kawali   berharap kepada seluruh siswa siswi menyampaikan pesan agar memulai kehidupan baru nya,agar bisa menghadapi tantangan baru,agar dapat mengambil pelajaran yang berharga.Selama berada dan belajar di kampus SMK Muhamadiayah Kawali ini dan bisa menerapkan kehidupan selanjutnya ucapnya.

Seperti diketahui siswa siswi yang di lepas tahun ajaran ini sebanyak 88 siswa siswi dari tiga jurusan,yaitu Tehnik kendaraan ringan, otomotif,tehnik komputer,jaringan otomatisasi dan tata kelola perkantoran pungkasnya.(SUMEDI)***

Exit mobile version