Uncategorized

Wisuda Purna Siswa SMKN 1 Cipaku dan Menggelar  Expo P5

5
Wisuda Purna Siswa SMKN 1 Cipaku dan Menggelar  Expo P5

Ciamis NUANSA POST —Wisuda Purna Siswa SMKN 1 Cipaku sekaligus gelaran Exspo P5 yang bertempat di halaman kampus SMKN 1 Cipaku Kabupaten CIAMIS,berlangsung dengan meriah dan Hidmat,Rabu 22-05-2024.

Kepala SMKN 1 Cipaku Drs Suryana SPd MPd, mengucapkan selamat kepada 85 siswa/siswi yang di lepas tahun ajaran 2023/2024,kami bangga atas prestasi dan pencapaian dan kemajuan yang telah beliau raih selama belajar/berada di SMKN 1 Cipaku dan kami berterimakasih kepada guru yang telah mengajar dan membimbingnya.

Dan kalian semua siswa siswi kalian adalah generasi berbakat dan memiliki potensi besar untuk menghadapi masa depan dengan penuh percaya diri ucap kepala sekolah SMKN 1 CIPAKU bapak Drs Suryana S.Pd M.Pd.

Dan ia pun berharap kepada semua siswa siswi dapat menjaga semangat dan percaya diri,untuk menghhadapi tantangan peluang buat masa depan.

Dan kami pun berterimakasih kepada para tamu undangan kepada orang tua wali muspika sesepuh dan tokoh masyarakat, dan kami pun berterimakasih kepada panitia dan komiteu atas terselenggaranya acara pelepasan purna siswa siswi yang berjalan sukses pungkasnya.(SUMEDI).

Exit mobile version