BeritaDaerah

Bantuan KIP di SMAS Kurniajaya Kec.Rupat  Banyak Yang Tak Cair, Kenapa ?

28

Bengkalis.NUANSA POST—Kartu Indonesia Pinter di SMAS Kurniajaya Kecamatan Rupat tak cair tahun 2024 sangat diharapkan anak sekolah yang berke inginan belajar seperti Habibi Giawa Rekening BRI sudah beberapa kali dicek tahun 2024 ini nol tidak cair.

Orang tua murid pernah datang ke SMAS Kurniajaya dan diterima  oleh kepala sekolah    Drs.Akhyar Nur.megatakan. “Kami sudah didaftarkan oleh operator   sekolah “katanya

Untuk Habibi Giawa yang belajar di SMAS Kurniajaya dari tahun 2023 sampai tahun 2024 ini masih zonk “Kami dari pihak sekolah sudah mengajukan ke Dinas Pendidikan Provinsi Riau langsung waktu dia mendaftar tahun 2023 di  SMAS Kurnia Jaya Kecamatan Rupat berada di Desa Pangkalan Nyirih. Kalau  Kartu Indonesia Pinter biasanya itu harus cair Tapi kami tidak tahu apa kendalanya “jelas Drs.Akhyar Nur kepada orangtua murid 28 Mei 2024

Drs,Akhyar Nur menyapaikan itu hak anak tah kenapa di tahan tahan   . Itu Salah dari dinas, coba ditanyakan keSMPN 2 Rupat Pak. Biasanya kelas 2 baru masuk sama kami di SMAS ini “kata Kepala Sekolah ke jurnalis.

Harapan orangtua Habibi Giawa agar bisa cair ke rekening 791701000757508 BRI atas nama Habibi Giawa untuk kebutuhan sekolah satu sepatu tas buku penang dan kebutuhan lain lain .

Ada apa Provinsi Riau dan Kementerian Pendidikan bisa banyak di Pulau Rupat tak cair Kartu Indonesia Pinter di SMP/SMA banyak yang tak cair uangnya, agar mendapat perhatian  . (M SYOPRI).

Exit mobile version