BeritaDaerah

Bima Arya Siap Maju Pilgub Jawa Barat, Sambangi Kantor DPD PAN Majalengka

7

Majalengka, NUANSA POST—Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Dr. Bima Arya Sugiarto, mengunjungi kantor DPD PAN Majalengka. Kehadirannya disambut oleh Ketua DPD PAN Majalengka, Rona Firmansyah, beserta para pengurus hingga tingkat kecamatan.

Mantan Walikota Bogor tersebut tiba di kantor DPD PAN Majalengka sekitar pukul 16.30 WIB. Dalam sambutannya, Bima Arya mengungkapkan bahwa ia mendapat tugas untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat. Ia juga menyatakan telah berkomunikasi dengan beberapa partai politik untuk membentuk koalisi dalam pemilihan gubernur Jawa Barat 2024-2029.

Bima Arya mengungkapkan bahwa baru-baru ini ia bertemu dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menjalin silaturahmi politik. Mengenai popularitasnya di Jawa Barat, Bima Arya menyebut akan terus berusaha meningkatkan keterkenalannya. “Kami akan segera memasang APK yang terbatas untuk mensosialisasikan diri di Majalengka,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bima Arya menyatakan kesiapannya untuk berkompetisi dalam pemilihan gubernur Jawa Barat pada 27 November 2024 mendatang. Menanggapi isu tentang Desi Ratnasari yang juga disebut-sebut akan maju sebagai calon gubernur, Bima Arya menyatakan akan patuh pada keputusan partai. “Teh Desi adalah ketua DPW PAN, jika ia yang direkomendasikan maju Pilgub, saya akan patuh pada partai,” tegasnya.

Acara tersebut berakhir sekitar pukul 18.00 WIB, dan Bima Arya beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Cirebon untuk bersilaturahmi dengan pengurus PAN setempat. (SITI AMINAH)

Exit mobile version