BeritaDaerah

Pj. Kades Darul Aman Dampingi Bunda PAUD Hadiri Wisuda Siswa  TK Permata Hati Desa Darul Aman

5

Rupat,NUANSA POST—Dengan berakhirnya kurikulum tahun ajaran 2023/2024  Taman kanak-kanak (TK) Permata Hati mengadakan pelepasan/perpisahan siswa/i TK Permata Hati di Halaman Gedung TK Permata Hati  Desa Darul Aman pada hari Rabu, 12 Juni 2024.

Hadir pada acara tersebut Pj. Kades Darul Aman Nurazmi, S.AP, Bunda Paud Darul Aman Erlinda, SE, Perangkat Desa, Ketua BPD dan juga Ketua Komite TK Permata Hati Nazri, Kepala TK Permata Hati Erni Leni,  Majelis Guru serta orang tua /wali murid TK Permata Hati.

Pada Kesempatan ini Kepala TK Permata Hati Erni Leni menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, Bapak/ibu majelis guru, tamu undangan yang ikut menyukseskan pelepasan/perpisahan TK Permata Hati serta  orang tua/wali murid yang telah  memberi kepercayaan kepada TK Permata hati untuk  mendidik anaknya.

“kami mengucapkan terima kasih kepada orang tua/wali murid yang telah memberi keprcayaan kepada kami untuk mendidik anak-anaknya dan mohon maaf atas segala kekurangan dalam mendidik baik dari segi kualitas maupun fasilitas yang kami miliki. Apresiasi yang sebesarnya saya ucapkan kepada majelis guru yang telah bersungguh dalam mendidik, sehingga  TK Permata Hati pada tahun ini berhasil melepaskan 19 dari 22 siwwa/i TK Permata Hati untk melanjutkan ke jenjang Sekolah Dasar (SD)” ucap Ibu Erni Leni.

Selanjutnya Pj. Kades Darul Aman menyampaikan komitmen Pemerintah Desa Darul Aman untuk meningkatkan pembangunan  sarana dan prasarana Pendidikan Anak Usia Dini  yang terdiri  Kelompok Bermain  dan Taman Kanak-Kanak di Desa Darul Aman  pada tahun akan datangsesuai dengan peraturan yang berlaku.

“terima kasih telah mengundang,  kami dari pemerintah desa  sangat mendukung program  pendidikan anak usia dini   Desa Darul Aman  dan kami  berkomitmen  untuk meningkatkan  sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan pendidikan anak usia dini Desa Desa Darul Aman,” tutur Pj. Kades.

Sebagai pengayom dua institusi Pendidikan Anak Usia Dini yakni Kelompok Bermain dan TK, Bunda Paud Darul Aman Erlinda, SE dalam sambutannya menyampaikan kepada Pemerintah Desa untuk membangun Pendopo  dan juga semenisasi halaman Gedung TK Permata Hati dan PAUD Mutiara Bunda.

“kami berharap pemerintah desa membangun pendopo dan semenisasi halaman gedung ini sehingga siswa/I disini sehingga anak-anak akan menjadi nyaman dalam proses  belajar sambil bermain,  saya juga mengehimbau kepada orang tua memasukkan anaknya ke Kelompok Bermain  dan Taman Kanak – Kanak sebelum melanjutkan ke SD, dan kepada majelis guru pesan saya  untuk terus meningkatkan komptensinya. Semoga kedepannya  PAUD Desa Darul Aman  menjadi PAUD yang berkualitas”, ujar Ibu Erlinda.( SUPRAPTO)***

Exit mobile version