BeritaDaerah

Desa Mulyasari Memperingati Milangkala Ke-51 Secara Sederhana

5

Banjar, NUANSA POST—-Milangkala Desa Mulyasari yang ke 51 Tahun, diadakan sangat sederhana yang bertema “Ngaji Ngahiji Ngabahkti” Bertempat dihalaman Desa Mulyasari  Kecamatan pataruman Kota Banjar. Sabtu (15/06/2024).

Milangkala Desa yang kini 51 Tahun, intinya kita bersama-sama berdoa  kepada Yang Maha Kuasa meminta keselamatan, kesehatan, kelancaran dan kemajuan bagi kita semua. Alhamdulillah dukungan dari warga Mulyasari sangat berantusia serta berpartisipasi demi kelancaran segala kegiatan Milangkala Desa nya yang ke 51 Tahun.

Sekretaris Desa Mulyasari Ari  menyampaikan, untuk kegiatan Milangkala ini kita laksanakan dua hari dari hari jumat-sabtu dan acara puncak sabtu malam nya akan diadakan Tausiyah doa bersama meminta k selamatan, kelancaran untuk semua. khusus nya warga masyarakat Mulyasari, ucapnya.

Lanjut menambahkan, untuk kegiatan akhir puncak di Lapangan Bondan diadakan kegiatan acara pergelaran kesenian Calung serta Seni-seni yang ada didaerah Mulyasari ikut  memeriahkan acara Milangkala Desa. Ujar Ari.

Kesenian tersebut yaitu Pencak Silat, Calung, dan tari-tarian. Jalan Sehat dan sepeda santei,.

Edi selaku warga Mulyasari mengatakan, dengan adanya acara tersebut memberika  hal positif Alhmdllah tiap Milangkala Desa selalu menyuguhkan hiburan serta doa bersama, saya ucapkan selamat Milangkala yang ke 51 Tahun, semoga lancar selalu tambah lebih baik lagi, kata Edi.

Sesuai  dengan harapanya, yang sekarang meningkatkan kualitas SDM dimasyarakat mudah-mudahan masyarakat Mulyasari bisa lebih baik lagi, maju, mandiri, dengan adanya kegiatan Milangkala ini bisa lebih memperkuat lagi tali Silaturahmi, Ujarnya. (ELI RUSWAN).

Exit mobile version