BeritaDaerah

Kunjungan Kerja Spesifik Dewan Komisaris PalmCo Tinjau Areal Kebun dan PKS Regional II

3

Medan, NUANSA POST– Dewan Komisaris PTPN IV PalmCo meninjau areal kebun dan pabrik kelapa sawit (PKS) di wilayah kerja Regional II PTPN IV yang berada di bawah Unit Group III. Kebun dan PKS yang ditinjau ialah Sawit Langkat, Pabatu dan Adolina pada tanggal 12 dan 14 Juni 2024.

Dewan Komisaris yang berkunjung terdiri dari Komisaris Utama Dahlan Harahap, Komisaris Independen Andi Wibisono, Komisaris Independen Fauzi Yusuf, dan Komisaris Arief Budiono. Kunjungan ini juga turut dihadiri SEVP Operation I Budi Susilo dan SEVP Operation II Dedy Gurning.

Kebun dan PKS Sawit Langkat berlokasi di Kabupaten Langkat. Sementara Kebun dan PKS Pabatu berada di Kabupaten Serdang Bedagai, dan begitu juga dengan Adolina yang berada di Serdang Bedagai.

Areal yang ditinjau adalah areal tanaman belum menghasilkan (TBM) kelapa sawit. Areal TBM ini merupakan masa depan untuk menghasilkan produksi kelapa sawit yang berlimpah.

Sementara itu, pabrik yang ditinjau ada beberapa titik yang penting demi menghasilkan rendemen minyak sawit yang tinggi. ( ILM )

Exit mobile version