BeritaDaerah

Peresmian Masjid Al-Fahruddin Jalan Stadion Kelurahan Air Jamban Kec.Mandau

0

BENGKALIS – Camat Mandau Riki Rihardi bersama Sekretaris Kecamatan Mandau Rudi Hartono, serta Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, menghadiri sekaligus ikut meresmikan Masjid Al-Fahruddin, di Jl. Stadion Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Sabtu (22/06/2024).

Peresmian tersebut, ditandai dengan penguntingan pita oleh Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono bersama Camat Mandau Riki Rihardi, serta Donatur dan Wakaf Masjid Al-Fahruddin ibu Latifa Hanum dan dr. Darwin.

Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan mari kita bersyukur dapat hadir pada acara yang mulia ini, yakni peresmian Masjid Al-Fahruddin, kita kagum gedung yang sangat megah dan indah ini melalui para donatur, semoga mendapatkan imbalan dari Allah SWT.

“Rezeki itu tidak ada di dunia, rezeki itu ada di langit. Kami yakin apa yang ibu dan Bapak sekeluarga lakukan ini akan mendapatkan ganjaran oleh Allah SWT, akan dibangun rumah di syurganya Allah SWT. Kami berharap kepada dewan kemakmuran masjid dan masyarakat sekitar agar masjid ini harus di makmurkan, buatkan pengajian dan kajian, sehingga masjid ini selalu disibukkan dengan kegiatan keagamaan”, harap Camat Mandau Riki Rihardi.(RENTA MURNI)****

Exit mobile version