BeritaDaerah

SDN 3 Cikareo Kec Manonjaya  Gelar Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa  Kelas 6 Tahun Ajaran 2023-2024 ‘

25
SDN 3 Cikareo Kec Manonjaya  Gelar Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa  Kelas 6 Tahun Ajaran 2023-2024 '

Kab.Tasikmalaya,NUANSA POST—Pada hari Rabu  26 Juni 2024, SDN 3 Cikareo Kecamatan Manonjaya menggelar acara pelepasan siswa siswi kelas 6 dan kenaikan kelas 1-5 ,yang berlangsung secara khidmat dan meriah ,dengan menampilkan berbagai acara kreasi seni dan adat sunda ,lengser pantomim dan banyak lagi.

Pada kesempatan itu kepala sekolah  Edi kurnia S,Pd. SD, beserta para jajaran guru ,ketua komite KH Maman Sudirman ,pengawas ,K3S ,PGRI, Kepala Desa Cihaur  Nanang ,babinsa ,bhabinkamtibmas  dan tamu undangan lainnya .

Acara ini menjadi tradisi di sekolah kami dan merupakan inpiratip orang tua siswa ,ada pagelaran seni dan.  Hiburan yang di tampilkan siswa siswi kami ,dan pada puncaknya penyerahan siswa kelas 6 kepada orang tuanya ,allhamdulilah jumlah kelas 6 lulus 100 persen 21 orang ,dengan nilai maksimal,jumlah murid keseluruhan 139 orang ,kami berharap kepada orang tua siswa yang anaknya lulus dapat melanjutkan ke jengjang yang lebi tinggi lagi untuk meraih cita cita mereka ungkap kepala sekolah yang kesehariannya di bantu para guru ,PNS 3 orang ,P3K 4 orang dan sukwan 3 orang .(ADE CECEP)***

Exit mobile version