BeritaDaerah

SDN Tajurhalang Kecamatan Sukahening Menggelar Acara perpisahan Kelas 6 dan Kenaikan Kelas 1-5

4
SDN Tajurhalang Kecamatan Sukahening Menggelar Acara perpisahan Kelas 6 dan Kenaikan Kelas 1-5

Kab.Tasikmalaya, NUANSA POST—Pada hari Kamis 27 Juni 2024, SDN   Tajurhalang Kecamatan Sukahening  menyelenggarakan acara pelepasan siswa kelas 6 sebanya  29 siswa dan kenaikan kelas 1-5, yang berlangsung secara semarak dengan menampilkan berbagai kreasi seni hiburan yang ditampilkan siswa siswi kedua sekolah tersebut.

            Pada kesempatan itu tampak hadir Kepala SDN Tajurhalang  Hj.Sri Rahmawati ,S.Pd  beserta jajaran guru, Ketua Komite, pengawas pendidikan Kecamatan Sukahening, kepala desa, bhabinkamtibmas, babinsa, orangtua siswa dan tamu undangan lainnya.

            “Acara ini menjadi tradisi di sekolah kami merupakan inisiatif orangtua siswa, ada pagelaran seni dan hiburan yang ditampilkan siswa siswi, dan puncaknya penyerahan siswa kelas 6 kepada orangtua siswa masing masing.Alhamdulillah, jumlah peserta didik kelas 6 tahun ajaran 2023/2024 lulus 100 persen. Kami berharap, orangtua siswa yang lulus dapat melanjutkan pendidikan anak anakna ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi,”ungkap Hj.Sri Rahmawati,SPd Kepala SDN Tajurhalang. (ANDRI HERISINTA)***

Exit mobile version