BeritaDaerah

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Plt Kanit Binmas Polsek Sukadana dengan Warga Dusun Pabrik Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana

5
Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Plt Kanit Binmas Polsek Sukadana dengan Warga Dusun Pabrik Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana

Ciamis ~ Kanit Binmas Aiptu Rahmat melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi di Dusun Pabrik Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana. Sabtu (6/7/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat serta menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Kanit Binmas Aiptu Rahmat memberikan himbauan kamtibmas dan mendiskusikan isu-isu terkini yang berpotensi menimbulkan kerawanan kamtibmas.

Warga sangat mengapresiasi langkah-langkah yang telah diambil oleh Polsek Sukadana dalam menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Sukadana.

Mereka berharap agar sinergi antara 3 Pilar dan warga masyarakat terus ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya Dusun Pabrik Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana.

Selama kegiatan berlangsung, dari awal sampai selesai berjalan dengan aman, lancar serta kondusif.

Kami berharap bahwa upaya seperti ini dapat terus dilakukan demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat di Kecamatan Sukadana.(ADI SUMARNA)

Exit mobile version