Uncategorized

KPU Kabupaten OKI Menggelar Senam Sehat dan Sosialisasi Pilkada 2024 ke Masyarakat

4

OKI Sumsel, NUANSA POST—Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menargetkan partisipasi masyarakat yang menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada OKI 27 November 2027 mencapai diangka 80 persen.

Hal ini diungkapkan Ketua KPU Kabupaten OKI, Muhammad Irsan, saat kegiatan sosialisasi Pilkada di lapangan Segitiga Emas Kayuagung yang dikemas dengan acara jalan sehat bersama.

Kegiatan jalan sehat ini sendiri, kata Irsan merupakan upaya KPU untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar berpartisipasi menyalurkan hak suaranya pada Pilkada OKI.“Kegiatan sosialisasi ini tidak hanya sebatas disini saja, nanti akan ada sosialisasi berikutnya. ” kata Irsan, kepada media, Jumat (16/8/24).

Pj Sekda Kabupaten OKI, Muhammad Refly, S.Sos, MM, menambahkan kegiatan senam bersama yang dilaksanakan oleh KPU OKI merupakan bentuk senergisitas KPU selaku penyelenggara Pilkada OKI dengan pihak pemerintah.

Acara seperti ini, kata Refly memang perlu dilaksanakan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat bahwa di OKI dalam waktu dekat akan diselenggarakan pemilihan kepala daerah.

Sekda juga berpesan kepada seluruh masyarakat OKI untuk tidak golput saat Pilkada nanti. “Saya menghimbau masyarakat OKI gunakanlah hak suara di Pilkada OKI nanti, Golput bukan solusi terbaik. ” Pungkasnya Refly (MUHTAR.K.A)

Exit mobile version