Uncategorized

Satu-satunya Paslon Ketua Partai Nana-Mujamil di Pilwalkot Banjar Jalani Rikes di RS Hasan Sadikin

8

Bandung NUANSA POST—Usai resmi daftar ke KPU Kota Banjar, pasangan balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd., MH dan H. Mujamil, S.IP langsung menjalani pemeriksaan Kesehatan (RIKES) di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, mulai Jumat-Sabtu (30-31/8/2024).Paslon dengan akronim SURYA GEMILANG (Nana Suryana dan Mujamil) diusung oleh dua parpol besar yakni PDIP dan PPP.

Koalisi partai tua PDIP dan PPP mengingatkan pada jaman Pilpres MEGA BINTANG yang mana kampanye spektakuler waktu itu sangat membahana di seluruh pelosok Nusantara. Semangat membara nampak menggelora yang terpancar dari kedua warna merah dan hitam bersatu padu untuk optimis memenangkan pilwalkot Banjar 2024.

Pasangan Nana-Mujamil Surya-Gemilang memiliki jargon ‘Visioner, Merakyat dan Religius’ keduanya merupakan sama-sama Ketua Partai yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Kota Banjar dan H. Nana adalah Wakil Wali Kota Banjar 2018-2023.

Di sela-sela pemeriksaan kesehatan di RS Hasan Sadikin H. Nana menerangkan bahwa rikes hari pertama pada Jumat psikotes menjawab soal-soal selama dua sesi dengan total sekitar 800-900 pertanyaan. Adapun rikes hari kedua pada Sabtu lebih kepada test kesehatan jasmani, baginya bukan kali pertama mengikuti test kesehatan sebagai calon kontestan di Pilkada Banjar. Namun ia rasakan kali ini sedikit berbeda.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, ini lumayan melelahkan tapi itulah perjuangan untuk Kota Banjar yang lebih maju dan sejahtera. Semalam saya diharuskan puasa untuk tes kesehatan jasmani dihari ini.” Terang H. Nana.

Gayung bersambut dengan H. Mujamil, semangat optimis menggelora terpancar jelas untuk meraih kemenangan Surya Gemilang di Pilkada Banjar 2024.

Tahapan rikes menurutnya tidak ada persiapan khusus, hanya saja benar adanya setelah daftar ke KPU Kota Banjar dirinya menerima jadwal untuk pemeriksaan kesehatan (rikes) ke esokan harinya dan langsung berangkat ke Bandung bersama H. Nana.

“Alhamdulillah proses pemeriksaan kesehatan berjalan baik tidak ada kendala yang berarti. Semuanya ini tidak lepas dari dukungan penuh dari keluarga, pengurus Partai, simpatisan dan semua pihak yang kian hari berdatangan baik secara langsung maupun lewat media sosial”. Ujar H. Mujamil.

Di akuinya Nana-Mujamil bahwa visi-misi dan strategi dalam memenangkan Pilkada 2024 telah disiapkan secara matang. “Terkait visi-misi yang kami buat adalah lebih kepada garis besarnya akan tetapi detailnya tentu saja dari jiwa ke jiwa sudah terbangun bersama masyarakat Banjar” Imbuh Nana.

Paslon dengan akronim SURYA GEMILANG (Nana Suryana-Mujamil) tentu saja memiliki makna yang sangat kokoh, mendalam dan sangat luas. “Intinya adalah lillahitaala niat ibada untuk Kota Banjar yang lebih maju dan sejahtera rakyatnya. Masyarakat Banjar sudah sangat cerdas dan bijak untuk menentukan pilihannya di 27 November 2024 nanti.” Tandasnya.

Surya Gemilang mengajak ke semua pihak untuk memperkokoh persatuan dan perjuangan demi Rakyat Kota Banjar lebih maju dan berkesejahteraan. Sektor kemajuan perekonomian merupakan hal terdepan yang harus ditingkatkan begitu juga sektor pendidikan dan kesehatan adalah satu kesatuan yang keduanya berhubungan erat untuk sama-sama di perbaiki dan ditingkatkan menjadi lebih baik. (RIEZCKY)

Exit mobile version