Uncategorized

Sinergitas TNI-Polri di Cikijing Laksanakan Pengamanan Syuting Jejak Si Gundul

48
×

Sinergitas TNI-Polri di Cikijing Laksanakan Pengamanan Syuting Jejak Si Gundul

Sebarkan artikel ini

Majalengka, NUANSA POST—–Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. beserta Anggota dan Anggota Koramil Cikijing melaksanakan pengamanan Syuting Petualang Team Trans 7 Jejak Si Gundul, Yang Diperankan Oleh Heru Gundul di Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum’at (27/10/2023).

Kapolsek Cikijing mengatakan, “Kita dari Polsek Cikijing bersama Anggota Koramil melaksanakan giat pengamanan kepada team Trans7 Jejak Si Gundul yang sedang melakukan Syuting di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Kegiatan Syuting Jejak Si Gundul berlangsung Selama 2 Hari, dalam syuting tersebut mereka melakukan cara pembudidayaan dan pengolahan lobster di tempat budidaya lobster milik saudara Novri Budi di Desa Kasturi.

Acara tersebut diselenggarakan tidak lain adalah untuk meningkatkan UMKM masyarakat Desa Kasturi.“Setelah itu Si Gundul Mengolah Dan Memasak Lobster Bersama dengan Talent dan selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan Kondusif.”ujarnya. (SITI A)***

*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *