Uncategorized

Manajemen PTPN4 Kebun Ajamu Terkesan Abaikan Kesejahteraan Karyawan

12
×

Manajemen PTPN4 Kebun Ajamu Terkesan Abaikan Kesejahteraan Karyawan

Sebarkan artikel ini
Manajemen PTPN4 Kebun Ajamu Terkesan Abaikan Kesejahteraan Karyawan

Labuhanbatu NUANSA POST—  Menurut informasi yang diterima,pihak karyawan PTPN4 Kebun Ajamu di Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatra Utara bahwa di saat hujan turun sering kebanjiran akibat atap rumah banyak bolong  semua dinding rumah sudah lapuk da mautumbang nampak bapak lah ungkap karyawan lainnya  masa lebih permanen perumahan milik perusahaan swasta?

“Kami tidak tau apakah dana pengrehapan perumahan ini sudah tertelan’   atau pihak manajemen PTPN4 Kebun Ajamu tidak mau tau tentang kesejahtraan karyawan? yang jelas ini lah fakta nya bapak bisa lihat sendiri keadaan perumahan ini layak huni apa tidak  mungkin pihak perusahaan ini mengharap dana bantuan dari Pemkab labuhanbatu mangkanya gak di bolo bolo perumahan ini.

Aemoga pihak Pemkab labuhan batu segera luncurkan  dana pengrehapan perumahan ini ya ungkap nya  dengan keluhan karyawan PTPN4 kebun ajamu tentang perumahan yang tidak layak huni awak media konfirmasi dengan askep PTPN4 Kebun Ajamu DISTON SIALLAGAN  langsung aja pak ke humas ungkap nya dengan singkat. sangat di harapkan kepedulian pihak manajemen PTPN4 kebun ajamu tentang kesejahtraan karyawan bagai mana semestinya  pungkas nya(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *