BeritaNasional

Sekjen Prawiro IGMP Anton Charliyan: “Hari Ini, Pak Prabowo Subianto Resmikan    Rumah Pemenangan Prabowo Presiden 2024″           

8

 

JAKARTA—Kamis 14 Agustus 2023, bertempat di Rumah Pemenangan Prabowo Presiden 2024 Jln Imam Bonjol No 25 , Sekjen Prawiro IGMP Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan,MPKN  mendampingi Bung Noel pimpin rapat untuk acara Peresmian Rumah Pemenangan yang akan diresmikan langsung hari Selasa 15 Agustus 2023 langsung oleh Prabowo Subianto dan Hashim DJ. yang akan dihadiri oleh ribuan orang dari ratusan comunitas ormas dan LSM Khususnya EX Relawan Jokowi. 

Apalagi dengan telah dideklarasikan dukungan koalisi Gerindra ,PKB ,Golkar dan PAN,  dukungan untuk kemenangan  Prabowo Subianto menjadi Presiden RI di tahun 2024 dari para Relawan Ex Jokowi yang akan melakukan Deklarasi Kemenangan Prabowo semakin membludak.         

Dalam rapat persiapan tsb, Bung Noel Ex Relawan Jokman yang sekarang berubah menjadi Prabowo Mania  mengatakan : “Kita sudah persiapkan semua dengan matang. Semoga acara hari  sukses dan lancar dan khususnya Ex Relawan  Jokowi bisa datang bersatu mendukung Prabowo Subianto .

Anton Charliyan Mantan Kadiv Humas Polri yang kini menjabat sebagai  Sekjen Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih ( IGMP) salah satu Gugus Tugas Khusus Tim Relawan Prabowo  menegaskan :     “Hendaknya  semua relawan tertib , tetap semangat, tetap focus pada tujuan untuk kemenangan Prabowo jngn terjebak kepada Black Campgne apalagi hal hal yang mengarah pada hoax. Dan mudah-mudahan Rumah ini betul betul  bisa jadi Rumah Bersama yang bisa menyatukan spirit seluruh relawan yang mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024.dari seluruh elemen.disamping relawan relawan Ex Jokowi.(REDI MULYADI)***

Exit mobile version