BeritaDaerah

Pimpin Apel Gabungan, Sekda Labusel Tegaskan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Garda Terdepan Infrastuktur Pembangunan

1

Labusel, NUANSA POST—Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP pimpin apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (09/10/23).

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Labuhanbatu Selatan terus berupaya terus melaksanakan pembangunan infrastruktur secara berkesinambungan guna meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat sebagai implementasi visi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yaitu Sejahtera dan Bermartabat.

Dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Labuhanbatu Selatan terus memacu pembangunan infrastruktur Daerah seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan guna mendukung pelayanan terhadap prasarana transportasi darat dan juga membuka akses ke daerah yang sulit dijangkau.

Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Labuhanbatu Selatan merupakan garda terdepan dalam infrastuktur Pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Hal ini tentunya akan berimplikasi langsung terhadap perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, begitu juga pembangunan infrastruktur lainnya harus terus dilaksanakan seperti pembangunan gedung, drainase, irigasi, spam dan infrastruktur lainnya. Pembangunan infrastruktur belum dapat dilaksanakan secara maksimal dikarenakan keterbatasan anggaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam memenuhi kebutuhan anggaran infrastruktur.(HARIS Hrp)****

Exit mobile version