BeritaDaerah

Demo Aspirasi Anti Korupsi Dapat Apresiasi dari Kepala Inspektorat Majalengka

10

Majalengka,NUANSA POST—-Pada hari Kamis 7 Desember 2023, Kepala Inspektorat Kabupaten Majalengka, Hendra Krisniawan, S.STP., CGCAE, menyampaikan apresiasi terhadap tajuk demo aspirasi anti korupsi yang tengah berlangsung. Dalam penjelasannya, Hendra Krisniawan menekankan bahwa demo ini menunjukkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran pencegahan korupsi.

“Dalam momentum Hari Anti Korupsi Sedunia, kami sangat mengapresiasi kepedulian masyarakat terhadap isu ini. Sebagai inspektur kabupaten Majalengka, tujuan kami dalam demo ini adalah untuk memberikan apresiasi sekaligus memberikan Sistem Peringatan Dini (Early Warning System) kepada jajaran pemerintah daerah,” jelas Hendra Krisniawan.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa pihaknya, sebagai aparatur internal pengawas pemerintah, terus bekerja aktif dalam upaya memberikan pengawasan yang efektif demi mencegah terjadinya tindak korupsi di lingkungan pemerintah daerah.

Demo aspirasi anti korupsi yang berlangsung di Kabupaten Majalengka diharapkan menjadi momentum penting dalam menggalang dukungan masyarakat dan menjaga kesadaran akan bahaya korupsi, khususnya dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia. (SITI AMINAH)

Exit mobile version