BeritaDaerah

Lsm KOREK Riau Berdayakan Ekonomi Masyarakat Siak Melalui Koperasi

27

Pekanbaru , NUANSA POST—Gerakan peningkatan ekonomi masyarakat Riau terus diupayakan supaya pemerintah terbantu dalam melaksanakan program pensejahteraan masyarakat Riau.

Lsm Komunitas Rakyat Ekonomi Kecil ( KOREK ) Riau dengan berbagai upaya bersama masyarakat coba membangun komunikasi ke semua lini supaya mendapat kemudahan sebagai solusi yang disampaikan masyarakat  dalam hajat peningkatan ekonomi bisa terjawab dan membuahkan hasil secara berkesinambungan jadi pergerakan Lsm KOREK sekarang ini lebih pada pendampingan,pengayoman, pemerdayaan dan memberikan pencerahan kepada masyarakat yang punya hajat secara bersama meningkatkan perekonomiannya.”Kata Miswan Ketua DPW Lsm KOREK Riau ketika berada di Senapelan Pelaza Jl. Jend Sudirman kota Pekanbaru,”Selasa 14/05/2024.

Lebih lanjut Miswan memaparkan bahwa Lsm  KOREK Riau belum lama ini juga sudah meresmikan dan menyerahkan badan hukum Koperasi  simbolis Produsen Sukses Jaya Gemilang kemudian dilanjutkan menyerahkan akte notaris badan hukum Koperasi Produsen Bunga Raya Maju kabupaten Siak kepada Cardiyah sebagai ketua didampingi  Yasin sebagai sekretaris dan Nanim Sudiar sebagai bendaharawan koperasi.

Kepada pengurus koperasi Produsen Bunga Raya Maju kabupaten Siak Miswan mengimbau supaya semua pengurus agar secepatnya bisa berbenah melengkapi kekurangan administrasinya dan lebih diharapkan bisa menyusu program kerja koperasi.”Harap Miswan.

Pada kesempatan siaturahmi Miswan di Siak baru ini mendapat sambutan hangat dari pengurus koperasi salah satunya Yasin sebagai Sekretaris koperasi menyatakan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Lsm  KOREK Riau karena telah diayomi dari awal hingga sampai berdirinya koperasi ini,selama ini kami masih menempuh jalan buntu apa yang harus kami lakukan bersama kawan – kawan tapi setelah ada saran pendapat dan pencerahan dari Miswan ketua Lsm KOREK Riau kami merasa terayomi sehingga kami merasa bersemangat untuk mendirikan koperasi ini.

Kedepan kami juga masih berharap pendampingan dari Miswan dan rekan – rekan pengurus DPW Lsm KOREK Riau supaya program yang kami jalankan nanti bisa lancar,sukses dan bisa mensejahterakan seluruh anggota koperasi kami,jadi kami berharap jangan pernah bosan untuk membina kami.Ucap Yasin.(SB)*

Exit mobile version