BeritaDaerah

Direktur Hubungan Kelembagaan PalmCo kunjungi Distrik Rayon Utara KSO

9

Langkat, NUANSA POST— Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN IV PalmCo Irwan Perangin-Angin, didampingi SEVP Operation II PTPN IV Regional II Dedy Gurning mengunjungi Distrik Rayon Utara (DRU) KSO PTPN IV Regional II yang berada di Kabupaten Langkat, Rabu (19/6/2024).

Kunjungan kerja ini dilaksanakan seusai menghadiri acara tanam perdana kelapa sawit program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) PTPN IV Regional II yang diselenggarakan di Kec. Besitang Kab. Langkat Provinsi Sumatera Utara.

diawali dengan melaksanakan rapat di kantor DRU dengan topik pembahasan terkait kinerja pembelian Tandan Buah Segar (TBS) P3 di 3 PKS DRU, yang dihadiri Manajer PKS Kuala Sawit, Manajer PKS Sawit Seberang dan Manajer PKS Sawit Hulu.

Beberapa hal yang disampaikan Direktur Hubungan Kelembagaan kepada Manajemen DRU, antara lain :

1. Apresiasi capaian bulan Mei di 3 PKS DRU untuk pembelian TBS P3 dapat tercapai di atas RKAP.

2. Agar terus berkoordinasi dengan para pemasok TBS P3 untuk meningkatkan quantum TBS yg di pasok.

3. Membuat pelayanan lebih baik kepada supir-supir truk pengangkut TBS dengan memberikan layanan berupa minuman gratis di cakruk Loading Ramp masing-masing PKS.

4. Memastikan kelancaran operasional masing-masing PKS dengan meningkatkan kapasitas olah sehingga trend peningkatan TBS kebun dan TBS P3 tidak terjadi kendala di dalam penerimaannya.

Kunjungan diakhiri dengan berkunjung langsung ke Loading Ramp PKS Sawit Seberang melihat proses sortasi TBS P3. ( ILM )

Exit mobile version